pantau dan dukung situs berita STANIA-INFO.COM dengan menekan tombol ikuti dibawah halaman ini # untuk promosi,pemberitaan,claim,dll hub.081377501213 # bagi masyarakat yang memiliki informasi penting, peristiwa, berbagi informasi, fhoto, video dll. hub.0813-7750-1213 Pelaku pembunuh Hafizah tertangkap ~ STANIA INFO
close
BUTUH NIDI, SLO, KWH? ATAU PUNYA MASALAH KELISTRIKAN LAINYA? HUBUNGI PT.GOPAL.ID

Tuesday, March 14, 2023

Pelaku pembunuh Hafizah tertangkap

Akhirnya pelaku pembunuh Hafizah Tertangkap



Stania-info.com - Pelaku pembunuh Hafizah(8) telah tertangkap dilokasi perumahan sawit didesa ibul kecamatan simpang teritip, bangka barat,selasa(14/3/2023)

Ardiansyah chandra alias ican(17) diringkus tim gabungan reskim polri, polda babel dan reskrim bangk barat.

Pelaku merupakan salah satu tetangga korban. Karna bertempat tinggal tidk jauh dari rumah korban.

Diduga pelaku melakukan perbuataannya bermotif dendam lama. Namun pihak kepolisian masih mendalami motif sebenarnya dari kasus yang mengegerkan warga bangka ini.


Seperti pemberitaan sebelumnya Hafizah sempat dinyatakan hilang dikawasan perumahan perusahaan sawit pt.bumi bangka lestari.

https://youtube.com/shorts/W_CN0TrE0M0?feature=share

Setelah 8hari pencarian akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa dikubangan air diperkebunan sawit itu juga.  di Perkebunan Kelapa Sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT.BPL Desa Ibul, kecamatan Simpangteritip, Kamis, (9/3/2023)

Sa'at ditemukan mayat korban sangat mengenaskan. betapa tidak, korban dalam keadaan kaki tangan terikat, kepala putus dan organ tubuh sudah tidak ada. .(clou)




Share:
pangkalpinang Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

OBJEK WISATA

ardy stania sukses

YOUTUBE

Translate